Kamis, 13 Juni 2013

Olahan Ayam Penggugah Selera

Olahan ayam apa yang Anda suka, Pecinta Rasa? Ayam bakar? Goreng? Pepes? Gulai? Atau lainnya? Sepertinya untuk bahan makanan yang satu ini, banyak sekali cara penyajiannya, dan semuanya bisa menjadi santapan lezat penggugah selera.

Salah satu olahan ayam penggugah selera adalah ayam bakar bumbu Bali. Saat ini, untuk menikmati kuliner khas daerah tidak perlu jauh-jauh lagi mengunjungi tuan rumah kuliner tersebut. Di Jakarta, hampir semuanya ada, banyak restoran bermunculan yang menyediakan hidangan khas dari beberapa daerah. Pecinta Rasa tak akan kehabisan pilihan untuk berisata kuliner.

Ayam bakar bumbu Bali paling nikmat disantap dengan lalapan segar seperti selada, tomat sayur dan tidak lupa sambal terasi, yang pastinya akan meningkatkan selera makan Pecinta Rasa makin nikmat. Ditambah dengan nasi putih hangat yang disajikan di dalam bakul tradisional dan menyantapnya dengan duduk lesehan sembari menikmati keindahan alam dan hangatnya suasana perbincangan keluarga.

Tapi, bagaimana jika Pecinta Rasa tidak memiliki waktu untuk hal tersebut? Ketika malam tiba disaat beberapa restoran jam operasionalnya sudah tutup namun keinginan untuk menyantap ayam bakar bumbu Bali tidak dapat ditunggu lagi hingga esok hari? Saat tidak ada waktu lebih untuk memasak makanan untuk keluarga karena kesibukan Pecinta Rasa?

Selera Rasa mencoba  menjawab kebutuhan itu. Kami menyediakan ayam bakar bumbu Bali siap masak yang praktis dan sehat. Ya, sehat, karena kami tidak menggunakan bahan pengawet, kemasan produk kami kedap udara yang mana hal tersebut adalah cara alami untuk penyimpanan makanan dan juga Selera Rasa tidak menggunakan pewarna dan penyedap rasa buatan. Olahan ayam bakar bumbu Bali Selera Rasa juga higienis dan bergizi, cocok untuk disajikan kepada Pecinta Rasa yang ingin menyajikan kuliner ini kepada buah hati tercinta.

Jadi, apakah Pecinta Rasa masih menunggu untuk menikmati kelezatan ayam bakar bumbu Bali ini? Tunggu apalagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar